Jumat, 28 Agustus 2009

Sendiri...dikampus...what a jomblo...*pathetic+kesian

Oke. Gua sendirian di kampus. Well,g sendirian jg sih, tapi orang2ny g ada yg gua kenal dikampus. Tapi orang2 yg lalu lalang pada tua2 semua. Maklum, hari ini kan hari wisudaan s2. Masa iya gua ikut2an aja. Mau numpang makan prasmanan gratis, gua lupa kalo sekarang lagi puasa (ehm..gua lagi g puasa sih sekarang). Anyways, motif gua dateng kekampus sih sebenernya cuma buat ketemuan ma sang gacoan (there, i've said it). Tapi apa daya doi masih dirumahnya dan gua terpaksa menunggu disini sendirian tanpa ada yang gua kenal....

Kembali keomongan gua tadi. Ternyata g cuma oldies aja yang lalu lalang disekitar gua, ternyata banyak juga newbies juga banyak beredar disini. Terlihat dengan dikenakannya atribut berupa jakun (jaket kuning..ato jaket jakun..ato jakun kuning..ato jakun jakun..dan ini makin antiklimaks lho). Wah gila gua jadi mikir aja gua udah tua banget ini. Taun depan mustinya gua lulus, tapi pada kenyataannya gua harus menjalani paling g kira2 1,5-2 taun lagi maksimal. Well, mungkin saat ini kata2 "get a life" ato semacemnya itu paling mengena di gua. Still, i've got a chance to continue my study here 'til the end. Hopefully.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar